Sabtu, 12 Juni 2010

Ternyata Asyik Juga Ya..!


Minggu-minggu pertama gabung di Oriflame, saya sempet bingung. Apa yang harus saya lakukan? Jualan? ihh maluu.. ajak temen? apalagi!

Pagi-pagi saya berangkat kerja dengan katalog Oriflame di tas. Itu katalog dari pagi sampai siang masih "semedi " di kantong ku. Trus sempat aku keluarkan dari tas dan aku simpan di mejaku.

Tiba-tiba datang rekan kerja ku dan melihat katalog di atas meja.

" Bu Lia jualan Oriflame ya...? aku hanya tersenyum malu-malu. " ih..kenapa gak bilang-bilang..! boleh aku liat-liat ya katalognya..!

Aku sempet bengong..lho..ternyata...

Besoknya aku bawa katalog lagi..lalu dengan malu-malu aku perlihatkan katalog pada mereka.

Hari berikutnya..teman-teman kantorku pada pesen lipstik, parfum, shampoo..dll

Ternyata ..tidak sesulit yang saya bayangkan! Dan Semangatku bertambah !


Niee..hadiah-hadiah yang saya dapatkan setelah 3 bulan bergabung di Oriflame. selain dipake untuk sendiri, saya bisa jual juga. Lumayan..hehe.. Tenang..masih ada Paris Bag menanti saya dibulan berikutnya..!









Paris Overnight Bag..! Come to mama..!





















Tidak ada komentar: